Jumat, 15 September 2017

Action figures merupakan suatu miniatur dari berbagai macam tokoh atau figur terkenal dalam bentuk mainan berukuran kecil yang didesain sedemikian rupa menyerupai bentuk aslinya. Saat ini berbagai kalangan di Indonesia sangat gemar mengoleksi aneka figur aksi atau miniatur dari berbagai tokoh yang fenomenal. Bahkan beberapa diantaranya sampai rela menghabiskan banyak budget untuk memenuhi kecintaannya pada suatu public figur yang diidolakan. Bahkan beberapa orang rela menghabiskan waktu ke luar negeri untuk dapatkan miniatur dari figur yang sangat diinginkan. Berikut ini beberapa jenis action figur yang paling disukai dan dicari di Indonesia, antara lain:


1. Action Figures Super Hero

Berbagai karakter yang muncul di film-film terkenal biasanya dibuat ke dalam bentuk action figur, terutama karakter super hero atau manusia super. Miniatur super hero sangat diminati oleh berbagai kalangan masyarakat menyusul kesuksesan karakter itu sendiri.

Action Figures Super Hero
Action Figures Superhero

Beberapa contoh karakter super hero yang sangat disukai oleh berbagai kalangan di Indonesia antara lain Batman, Superman, Iron Man, Spider Man, Captain America dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa figur super hero dari dalam negeri juga tidak kalah disukai oleh masyarakat pribumi, misalnya Gatot Kaca, Bima Ksatria Garuda, Saras 008, Wiro Sableng dan lain-lain.

2. Action Figures Tokoh Kartun

Selain figur super hero, tokoh kartun juga menjadi salah satu jenis action figures yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Berbagai miniatur tokoh anak-anak atau kartun dari dalam dan luar negeri sangatlah diincar dan diburu oleh penggemarnya masing-masing.



Tokoh-tokoh kartun yang dimaksud antara lain Kuroshitsuji, Sopo Jarwo, Doraemon, Sinchan, Detective Conan, Monster Inc, Naruto, Tsubasa, Dragon Ball, Sponge Bob dan masih banyak lagi.

3. Action Figures Tokoh Terkenal

Selain mengangkat tema action figur yang fiktif atau bertema aksi seperti super hero, beberapa miniatur atau action figur juga membuat beraneka macam tokoh terkenal di dunia, mulai dari atlet olahraga, presiden hingga artis dan penyanyi yang terkenal.

Action Figures Tokoh Terkenal
Action Figures Tokoh Terkenal

Beberapa action figur yang disukai oleh masyarakat Indonesia antara lain atlet sepak bola seperti Christiano Ronaldo, David Beckham, Lionel Messi hingga Zidane Zidan atau para musisi bollywood seperti Justin Bieber, Taylor Swift, One Direction, Michael Jackson dan masih banyak lagi.

Berbagai model action figur tersebut biasa dikoleksi oleh berbagai kalangan yang hobi dan tertarik dengan idolanya masing-masing. Adanya berbagai miniatur atau action figures dari bentuk dan rupa sosok atau tokoh yang diidolakan dengan gaya dan pose yang berbeda-beda membuat kecintaan Anda terhadap sosok yang disukai dapat tergambar dan terlihat dengan baik.

Hal ini bisa dikatakan sebagai suatu hobi yang cukup positif karena berbagai tokoh yang diidolakan tentu memberikan pengaruh yang baik dan layak diidolakan oleh banyak orang saat ini. Anda gemar mengkoleksi action figures?. Lihat koleksi selengkapnya di katalog mainan action figures murah di alamat https://www.bukalapak.com/c/hobi/mainan/action-figure dari Bukalapak.Com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kuroshitsuji - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Angga mbee -